Jual Lensa Macro Wide Untuk Hp Samsung, Nokia, Sony Ericson, atau hp berkamera HANYA Rp. 70.000 !!!

thumb Penjelasan
Nama Barang Lensa Macro Untuk Hp
Harga Rp. 70.000
Penjelasan Singkat
lensa kamera hp - Lensa Macro Wide ini bisa untuk semua jenis hp Samsung, Nokia, Sony Ericson, Xiaomi, Zenfone, Lumia
Penjelasan Selengkapnya Silakan dibaca artikelnya dahulu dibawah ini :-)

Apa Itu Lensa Macro Wide / wide angle macro lens

Fotografi macro atau yang biasa disebut oleh orang awam sebagai fotografi jarak dekat #jangan bilang-bilang orang awamnya saya :D biasanya menggunakan perangkat kamera beresolusi canggih seperti kamera SLR, atau DSLR, namun seiring kemajuan teknologi kamera hp pun dapat melakukan foto jarak dekat ini. Caranya dengan menggunakan piranti lensa tambahan yaitu Lensa Macro Hp harganya pun cukup murah dan tentu saja ini lensa untuk hp. Lensa Makro Gazetka !!! yaaa eee

MAKRO WIDE MURAH HARGA MERIAH..!!!

seperti gambar dibawah ini:

Fungsi Lensa Macro Wide

Fungsi Lensa Macro: kegunaanya untuk menangkap objek jarak dekat. Kamera hp biasa menangkap gambar/objek pada jarak 1-4meter untuk kualitas gambar yang okeh, tapi untuk jarak kurang dari 1 metrer kulitasnya buruk #khusus hp yang kurang fokus. ini dikarenakan untuk jarak sedekat itu kamera lensa kamera hp tidak didesain mundur #seperti pupil mata ketika ada objek yang lebih dekat dengan lensa apalagi memotret untuk jarak 1-5 cm. untuk itu lensa macro dapat mengubah fokus lensa menjadi lebih dekat dari sebelumnya..

Fungsi Lensa Wide: lensa wide difungsikan untuk memperluas jangkauan foto kamera para agan semua, sehingga dengan menggunakan lensa ini jangkauan foto agan bertambah 0.67 kali daripada tidak menggunakan lensa wide di hp, tampilan pada saat pertama kali menggunakan lensa ini akan seperti lensa kamera tanpa menggunakan lensa tambahan apapun

penampakan gambarnya:
foto jepretan bang iwan siswanto

foto jepretan arief - malang
gimana, masih belum percaya hp bisa menjadi sebagus ini dan sedekat ini untuk menangkap gambar?

Lensa Macro terbuat dari High-clarity glass dan Alumunium casing. Dapat digunakan untuk hampir semua jenis dan tipe handphone. Dengan sistem buka-pasang dari magnet, sehingga tidak memerlukan casing khusus. Magnetnya juga aman. Pemasangan tidak merusak HP 

Lihat juga lensa - lensa lainya:
  1. PAKET 3 IN 1 - FISHEYE - MACRO - WIDE LENS - Harga 90rb
  2. LENSA FISHEYE 180 DERAJAT MAGNETIK harga 85rb
  3. LENSA FISHEYE MAGNET TERMURAH Harga 65RB 
  4. LENSA HP SUPER FISHEYE 185 DERAJAT




1. Wide
Lensa jenis ini dapat digunakan untuk menangkap subjek yang luas dalam ruang sempit. Karakter lensa ini adalah membuat subjek lebih kecil daripada ukuran sebenarnya. Dengan menggunakan lensa jenis ini, di dalam ruangan kita dapat memotret lebih banyak orang yang berjejer jika dibandingkan dengan lensa standar.


Apakah Lensa Macro / Lensa Makro ini bisa Untuk Hp?

Tentu saja bisa gan, lensa macro hp ini bisa dipasang untuk SEMUA JENIS HP yang agan punya, karena dengan menggunakan sistem magnet dan ring sehingga dapat di tempel di semua permukaan kamera hp jenis apapun,  soo jangan khawatir lah ngga bisa pasang lensa makro hp.

oke, mari kita langsung aja lihat-lihat lensanya :D





 


Isi Box
-  lensa Wide+Macro
-  Ring Magnet Adhesif
-  Magnet Adhesif + Tali
- Cap/Penutup Lensa
- Panduan Pemakaian Manual
Fitur Produk:
- Portable dan mudah dilepas, Anda dapat mengambil foto dengan handphone Anda setiap saat.
- Dengan kaca lensa kualitas tinggi memberikan anda gambar yang jelas setiap waktu sehingga menyerupai lensa kamera pro
- Terbuat dari aluminium berkualitas tinggi
Lensa ini mempunyai 2 fungsi yaitu

-Setiap paket lensa disertakan 2 metal ring dengan adhesif + 1 pcs magnet cadangan.-

Bagaimana cara penggunaannya :
1. Tempelkan ring adapter pada gadget / Handphone Anda, gunakan perekat yang sudah terpasang di ring adapter.
2. Setelah ring sudah terpasang, tempelkan lensa pada ring tersebut. Lensa ini sudah mengandung magnet sehingga akan menempel kuat pada ring yang sudah terpasang sebelumnya pada kamera ponsel Anda
3. Kekuatan magnet dijamin dan lensa tidak akan mudah jatuh/terlepas dari ring adapter
4. Lensa sudah siap digunakan untuk memotret dimanapun dan kapanpun


 

Harga Lensa Macro HP

harga Rp 70.000,- Belum dengan Ongkir JNE
Pemesanan via SMS 0857 219 77 231 atau 089 656 885 701
Bertanya via facebook https://www.facebook.com/groups/photokecil/

DISKON HEBOH..!!!

BELI 3 buah LENSA INI, HARGA MENJADI Rp. 150.000,00/3 pcs


(Beli Lensa Makro Ini dan dapatkan Keindahan Dunia Makrofotography)


Format: Nama - Jumlah Barang - Alamat Lengkap
balasan sms berupa no. rekening untuk melakukan pembayaran dan jumlah biaya+ongkir. pengiriman melalui JNE dari kota Bandung.
 

Untuk transaksi COD atau pemesanan, silahkan transfer uangnya ke nomer rekening:

BRI: 1354-01-002466-535

BCA: 2830792034

atas nama Ahmad Rivai

 setelah ditransfer langsung di sms dengan format..:
Format: Nama - Jumlah Barang - Alamat Lengkap - no rekening - bank

kalo masih ragu belanja disini, cek resi pengirimanya gan.. biar afdol..

224 komentar:

  1. saya udah sering buat lensa hp tp hasil nya kurang memuaskan,, mau dong yg ini.

    ReplyDelete
  2. adel : sms aja bro 089 656 885 701

    ReplyDelete
  3. Rahidi : keren tuh, bikin dari apa bro?

    ReplyDelete
  4. Kalo buat hale cina seperti cross A88 bisa kagak?

    ReplyDelete
  5. septian Eka, : bisa bro, Anything Anyphone, any any device ,,, bisa pake nih lensa :D,, minat tanya-tanya mah sms aje :D ane layanin sampai puas

    ReplyDelete
  6. Gan, ukuran lensanya berapa? (lingkarannya)
    bisa buat Lumia 920 ga? soalnya kamera sama blitznya agak nempel, terus permukaannya agak cembung.

    ReplyDelete
  7. ga tau gan, yang ane tau, semua ring cocok aja ke segala jenis hp,, gituu, lagian ane ga ada jangka sorong buat ngukur tuh ring

    ReplyDelete
  8. seneng berbisnis dengan agan ahmad, pertama saya sedikit kecewa karna barang yg saya pesen olloclip lensa, eh yg dateng macro wide, setelah saya complain brang nya salah agan ahmad langsung fast respon mengganti barang saya yg slah, thx buat agan ahmad

    ReplyDelete
  9. ak minat buat sony tipo dual bisa mas?

    ReplyDelete
  10. I Gede Adi Partha Wijaya : terima kasih sudah berbelanja disini mas, saya senang menepati janji :-)

    Fenty Yuliani : sms aja mba, ;-) supaya bisa fast response ;-)

    ReplyDelete
  11. buat samsung s4 sama BB torch1 bisa gk gan?

    ReplyDelete
  12. Novega Vega: bisa kok, tinggal tempel aja, sukses deh, nempel di hp samsung S4 ama BB :D

    ReplyDelete
  13. Buat samsung galaxy n7000 bisa ga?

    ReplyDelete
  14. @tony fath bisa mas, semua HP bisa dipasang,, soalnya saya sering gonta ganti hp, jadi tiap hp udah di coba di pasangin,

    ReplyDelete
  15. For Xperia L .. Pengiriman untk wilayah jakarta brapa hari??

    ReplyDelete
  16. stok masih ada ga ini gan. minat dong :))

    ReplyDelete
  17. @galih kasino bisa gan, pengiriman ke jakarta sekitar 3 hari kalo banjir :-) 2 hari kalo normal

    ReplyDelete
  18. @Sulthania Intiqaami masih ada mba, silakan sms aja ye :-) 089 656 885 701 dengan format pesan lensa macro wide ke alamat ... (isi dengan alamat mba) ;-)

    ReplyDelete
  19. @Sulthania Intiqaami masih ada mba, silakan sms aja ye :-) 089 656 885 701 dengan format pesan lensa macro wide ke alamat ... (isi dengan alamat mba) ;-)

    ReplyDelete
  20. @Sulthania Intiqaami masih ada mba, silakan sms aja ye :-) 089 656 885 701 dengan format pesan lensa macro wide ke alamat ... (isi dengan alamat mba) ;-)

    ReplyDelete
  21. buat sony ericsson k800i bisa g bos? an buar nempelin magnetnya g ada tempanya, trus ntar nempel nya lensa dimana itu gan?

    ReplyDelete
  22. @UDAD ini gan
    1. Tempelkan ring adapter pada gadget / Handphone Anda, gunakan perekat yang sudah terpasang di ring adapter.
    2. Setelah ring sudah terpasang, tempelkan lensa pada ring tersebut. Lensa ini sudah mengandung magnet sehingga akan menempel kuat pada ring yang sudah terpasang sebelumnya pada kamera ponsel Anda
    3. Kekuatan magnet dijamin dan lensa tidak akan mudah jatuh/terlepas dari ring adapter
    4. Lensa sudah siap digunakan untuk memotret dimanapun dan kapanpun

    ReplyDelete
  23. Gan kalo k900 lenovo bisa gak sama oppo juga r815. Intinya kalo jarak lensa sama blitz deket ada masalah ga gan untuk pemasangannya

    ReplyDelete
  24. Mantap. Bhkan brang sampai lbh awal dr yg d janjikan. Thx agen ahmad

    ReplyDelete
  25. @yohanes Topan ga masalah gan, karena ada ring khusus untuk lensa spt itu :-)

    ReplyDelete
  26. @galih kasino widih -_- ane seller gan, bukan agen..

    ReplyDelete
  27. Gan..klo buat andromax T bisa ga??? Soalnya posisi blitznya di bawah..
    Pngen nyoba pke lensa kya gtu ane :) siapa tau cocok..

    ReplyDelete
  28. Gan..klo buat andromax T bisa ga??? Soalnya posisi blitznya di bawah..
    Pngen nyoba pke lensa kya gtu ane :) siapa tau cocok..

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. kalau diantar/ambil di daerah Bandung bisa?

    ReplyDelete
  31. Gan kalau untuk
    xperia L bisa ga

    ReplyDelete
  32. Gan kalau untuk
    xperia L bisa ga

    ReplyDelete
  33. Mas ahmad,... kalo pesen k cirebon ongkirnya brapa?

    ReplyDelete
  34. @galih kasino hahaha, iya sip, terima kasih sudah berbelanja disini :-)

    ReplyDelete
  35. @Moh. Wahyudin bisa gan, nanti pasang ringnya kusus yang pake ring buat kamera yang punya blits nya

    ReplyDelete
  36. @Moh. Wahyudin bisa gan, nanti pasang ringnya kusus yang pake ring buat kamera yang punya blits nya

    ReplyDelete
  37. @Moh. Wahyudin bisa gan, nanti pasang ringnya kusus yang pake ring buat kamera yang punya blits nya

    ReplyDelete
  38. Bisa buat samsung galaxy core ga gan? Cz kamera ny bentuknya agak kotak.

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. @lencan aldi bisa gan, itu terhitung masih rata, jadi no problem

    ReplyDelete
  41. gan pny ane galaxy grand duos kira2 pas ga ya ? cz lensa kameranya kyk nya agak lebar

    ReplyDelete
  42. @afif rochman bisa gan, yang paling penting di semua kamera hp, ukuranya sama semua gan, yang ngebedain cuma jarak penghalang ke lensanya

    ReplyDelete
  43. @afif rochman bisa gan, yang paling penting di semua kamera hp, ukuranya sama semua gan, yang ngebedain cuma jarak penghalang ke lensanya

    ReplyDelete
  44. wah mantep gan lensa nya (y)
    kaya nya ane bakal order lagi nih..

    ReplyDelete
  45. Nokia asha 306? bisa kagak gan?

    ReplyDelete
  46. @Syahrul bisa lah, asha kan datar semua kamera nya

    ReplyDelete
  47. @Ahmad Rivai
    kalo tripod yang cocok untuk asha 306 ada juga gak gan? biar langsung satu order gitu.

    ReplyDelete
  48. @Syahrul ada gan, asalkan ngga lebih dari 7 cm aja lebar Hp nya :D

    ReplyDelete
  49. alamat y di mna bos. gua mau pesan lah..?

    ReplyDelete
  50. @Ahmad Rivaihahaha. ok deh gan. ntar ane sms. abisan uang untuk beli tripod belum terkumpul.
    Thanks gan! :)

    ReplyDelete
  51. bisa dibuat foto di mikroskop gak ya?

    ReplyDelete
  52. @Syahrul yoi bro, ntar ane bikin web photokecil.com cma sekarang belum selesai :-D

    ReplyDelete
  53. @deka pra yups pastinya

    toko online lesa dan akesoris Hp :-D
    photokecil.com

    ReplyDelete
  54. kalo nokia lumia 925 mau kagak gan??
    soalnya bodynya udah aluminium..

    ReplyDelete
  55. @Ahmad Rivaiwah, bagus tuh. semoga sukses gan :)

    ReplyDelete
  56. mas ahmad rivai , untuk andromax Z bisa gak lensa makro wide nya? Trus ongkir ke jkt brp?

    ReplyDelete
  57. @Dicky Hamdala bisa gan, ya alumunium jga kan bahanya bukan murni magnetisme , jd ttp harus pake ring besi gan..

    toko online lensa dan akesoris Hp :-D
    photokecil.com

    ReplyDelete
  58. @Abdurrahman Fayed bisa gan, itu hp enak lho pake makroan

    toko online lensa dan akesoris Hp :-D
    photokecil.com

    ReplyDelete
  59. bang bgmana kalo permukaan hp nya ga rata apa bisa juga di pasang,,
    misal acer liquid e2 atau x peria u,,
    kalo bisa boleh nie barang di kirim ke tangerang,,
    :-)

    ReplyDelete
  60. @Prast bisa bro, skrg lem buat nempel di hp nya udh lmyn sangat rekat, bisa di bagian manapun hp ...

    toko online lensa dan akesoris Hp :-D
    photokecil.com

    ReplyDelete
  61. DIA UDAH BISA FOKUS GA KE TARGEET SASARAN YANG MAU DI POTO ..??

    ReplyDelete
  62. DIA UDAH BISA FOKUS GA KE TARGEET SASARAN YANG MAU DI POTO ..??

    ReplyDelete
  63. DIA UDAH BISA FOKUS GA KE TARGEET SASARAN YANG MAU DI POTO ..??

    ReplyDelete
  64. @vicky motz et dah komentarnya, bisa gan bisa. tuh noh ada hasilnya

    ReplyDelete
  65. @Syahrul aamiin gan, masih lama nih jadinya :) jadi bersabar ya

    ReplyDelete
  66. bagi pemesanan dari tgl 28 maret sampai 8 april, harga lensa macro wide menjadi RP. 85.000
    format pemesananya, "PROMO GAN, ane beli lensa macro"
    dengan ketentuan agan yang pesen harus bener2 jadi dan tidak banyak bertanya mengenai kegunaan lensa ini... thakns. ALENS

    ReplyDelete
  67. Mas,,saya mau dong...klo untuk Blacberry 9790 bs ga!?ongkir ke jkrta brp??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sms aja mba, mumpung lagi Diskon caranya ketik "PROMO GAN, ane beli lensa macro" di waktu pertama kali sms

      Delete
  68. Kalau untuk Blackberry 9320 (armstrong) bisa bang? Saya tertarik nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok , tenang aja, semua HP bisa di pakai, ayo pesen mumpung LAGI promo caranya ketik "PROMO GAN, ane beli lensa macro"

      Delete
  69. buat hp smartfren bisa gak?
    terus itu ada ukuran megapixelsnya gak ya?
    dan bisa dipakai buat kamera depan gak?
    reply asap and complete ya. thanks bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, ukuran megapiksel tergantung hp yang agan gunakan,,
      bisa gan di pake kamera deppan,
      ayo pesen mumpung LAGI promo caranya ketik "PROMO GAN, ane beli lensa macro"

      Delete
  70. Jadi gambarnya bisa HQ ya gan??
    Atau lensa cuma pake auto fokus doank??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa HQ gan, hehehe, memperkuat fokus kamera hp

      Delete
  71. agan ahmad, kalo samsung galaxy tab 2 bisa g ya? trus ongkir ke pasuruan jatim berapa gan? thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, semua hp bisa include,, eh btw padahal mah langsung sms aja gan, ane jarang pantau koment,

      Delete
  72. klo buat samsung galaxy ace 2 bisa kh? Pengen, msh bisa pesan?

    ReplyDelete
  73. @Anastya Eka bisa mba, silahkan sms aj langsung ke 089656885701

    ReplyDelete
  74. Hp ane note2 gan,
    Blitz m camera deket bgt...
    Gmn thu gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau hp apapun ngga masalah gan, yang penting sih berkamera, apalagi hp agan note 2, bsa banget, kamera nya udah top .. (y)

      Delete
    2. nnti ada ring khusus nya kok

      Delete
  75. gan untuk acer liquid e2 bisa ngga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, nanti pake ring buat hp acer nya, jadi ngga masalah

      Delete
  76. mantap gan barangnyaa, ane nyesel ngga pesen barang disini dari dulu, fast respon (y)

    ReplyDelete
  77. gan, kalo untuk advan bisa nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sis, semua hp bisa pake, #sikasik :D

      Delete
    2. oh ya sis yuli, tadi barang udah di kirim, hehe, kirain yg sms siapa.. :))

      Delete
  78. gan saya pesen satu, yang td ng sms hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke siap bos, udah yah tadi konfirmasi nya,. tgl kirim.. thanks

      Delete
  79. untuk kamera depan hp bisa gak bos?? taw untuk kamera belakang aja??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, bro,. kamera depan belakang ready, siap pasang

      Delete
  80. Replies
    1. itu ada di sidebar kanan bro.. mau pin, Whatapp, sms, lengkap

      Delete
  81. kang paket baru sampe, packing rapih, hatur nuhun kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sami2 kang, semoga awet, spy temen2nya tertarik :D beli lagi disini

      Delete
  82. Stock nya masih ada ga?
    Jual fish eye juga ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. stock banyak gan, sms aja biar wes wes wes bales nya, d blog paling nunggu 6 jam sekali balesanya

      Delete
  83. Brow hp ane samsung replika yang kameranya kurang bagus hasil fotonya apakah setelah di pasang lensa ini hasil jepretannya semakin membaik.? bls.

    ReplyDelete
    Replies
    1. samsung replika sama aja kaya hp cina lain ,, kurang bagus ...

      Delete
  84. kang ahmad kalo buat samsung galaxy mega 5.3 bisa gak gan? soalnya kameranya aga cembung gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, ngga masalah sih yang sekarang mah.. bisa d pake ke semua hp

      Delete
  85. hp saya ever coss a7t + kamera 5mp,, kalau ditambah ini bagus gak mas ?
    untuk ke surabaya harga n ongkir berapa ?
    thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah klo hp ever coss a7t + kamera 5mp emang bagus dari pabrikanya gan, di tambah lensa macro boleh jadi makin bagus.. surabaya itu 20rb mas... pk jne

      Delete
  86. Mas barangnya masih ada gakk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak mba, pake banget malah, langsung aja sms, orederan di komentar blog lama balesanya

      Delete
  87. kalo onkir ke purbalingga berapa mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ongkir dari bandung ke purbalingga 20rb mas,,

      ayo ayo di pesan lensa macro wide murah nya,, 70rb rupiah saja..
      jaminan barang bagus dan hasil sempurna,,

      (untuk segala jenis hp apapun)

      Delete
  88. Saya pemula lagi belajar nih, berminat saya Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas ari silakan mari kita belajar bersama jepret2 macro nya, hehe
      sudah sampai tingkat mana nih jepretanya?

      Delete
  89. Mas masih jual nggak yah..aku mau pesen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lensa macro wide murah masih ada mas,
      diskon kalo beli nya 3 buah ;-)
      mari mari

      Delete
  90. mas low buat nokia lumia 625 bisa gg?
    dan ongkir ke pekalongan kira2 berapa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. lensa macro untuk hp lumia 625 bisa gan, ayo pesan gan mumpung murah nih :D dapetin diskonya
      ongkir ke pekalongan biasanya 20rb ,..

      Delete
  91. bro buat lenovo S920 bisa gk?Coz kameranya menonjol kluar dan blitz dkat skali dngn kameranya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah klo kejadian lenovo, dulu juga saya pernah nyoba dan si ring besi nya ngga tahan lama karena kameranya menonjol keluar jadi ring besi ngga sempurna menempelnya,. solusinya pakai lensa 3in1 jepit gan, harganya murah kok cuma 110rb..

      Delete
  92. Replies
    1. lensa macro untuk sony xperia L bisa gan, itu sih sudah cocok banget

      Delete
  93. kang kalo hp samsung grand bisa kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kang, lena macro ini bisa dipakai untuk semua hp, apalagi samsung galaxy grand.

      cek http://photokecil.blogspot.com/search/label/Testimoni untuk para pelanggan yang sudah memberikan komentar

      Delete
  94. Replies
    1. banyak

      cek http://photokecil.blogspot.com/search/label/Testimoni untuk para pelanggan yang sudah memberikan komentar

      Delete
  95. kak, kalau pakai hp xiaomi mi3 bs ngga? soalnya kameranya bentuk persegi sedangkan lensanya bulat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, tapi lebih cocok pakai yang jepit, supaya mudah untuk menyesuaikan dengan bentuk kamernya gan..
      tapi secara umum lensa macro untuk xiaomi mi3 bisa gan

      Delete
  96. Kak kalau untuk samsung galaxy tab 3 lite bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lensa macro untuk samsung galaxy tab bisa banget de, buat semua hap juga cocok kok

      Delete
  97. Lensa macro klo untuk ztev 9820 bisa engga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups bisa dipasang lensa macro untuk ztev 9820, yang penting kamera nya jelas dan tidak buran :)

      Delete
  98. Untuk xperia c bisa gk gak? Harga lensa wide dengan macro nya brapa? Trus ongkir ke medan brapaan gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lensa macro untuk Xperia C bisa banget gan, temen temen saya juga sudah banyak yang coba dan sukses.
      harga lensa macro wide 70rb gan bermerk OSINO, dijamin kepuasanya.
      ongkir medan 20rb gan

      Delete
  99. Kak, lensa Macro utk Tab Samsung Galaxy 4 bisa gakk?
    Kamera Belakang : 3.15 MP, 1280×720 pixels
    Kamera Depan : 1.3 MP
    Ongkir ke Malang brp kak?
    bls please kak. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa de, galaxy tab tentu saja bisa de, yang pastinya handphone dari yg jadul hingga yang canggih bisa dipakaikan dengan lensa macro wide ini..

      kamera belakang 3.15 MP sudah cukup bagus, apalagi di tambah dengan foto editor seperti Picsart untuk edit foto macro, wah nambah mantap

      ongkir malang 30rban

      sms 085721977231 nomor Three lagi gangguan hingga tanggal 5 JANUARI so maaf bagi pelanggan silakan hubungi nomor M3 dahulu

      Delete
  100. Untuk xperia M2 bisa nggak bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. macro bisa buat xperia juga bro. sms aja langsung.

      Delete
  101. Minat Mas. Tapi bisa kirim lewat POS gak ?...di tempat saya gak ada JNE

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ini ngga bisa bro, lagi tugas di luar kota, pake JNE aja

      Delete
  102. buat samsung galaxy wonder cocok ndak? klw cocok bsa pesen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lensa macro cocok untuk galaxy wonder juga mas, silakan sms 089656885701

      Delete
  103. Kalau untuk sony Experia M, cocok ga?

    ReplyDelete
  104. Replies
    1. bisa dong, magnet mount bisa untuk semua hape gan

      Delete
  105. Replies
    1. bisa dong, magnet mount bisa untuk semua hape gan, mau zenfone 1/2/3/4/5 pun jadi

      Delete
  106. masih gak barang nya
    gwa mau pesen
    kira kira ongkir ke metro lampung brapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada, tapi tipe whelsky, ready banyak,
      ongkir lampung 20rb gan
      sms 089656885701 biar cepet gan

      Delete
  107. Ganti klo bwt xperia e4 bisa ga?? ane baru beli ntu e4 tapi focusnya jelek amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. xperia e4 bisa gan, nanti kan jadi bagus kalo pake hp ini, jadi fokus MACRO mantap dah

      Delete
  108. macro lens yg magnet bisa unt huawei honor 3c ga ? krn lampu flash hp deket dgn lensanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. biisa bro, kalo flash ngga usah di pake bro... jadi ngga ganggu

      Delete
  109. Gan ringnya bisa dilepas pasang ga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, tapi jangan terlalu sering di lepas,

      Delete
  110. gan saya ingin pesan macronya , untuk segala hp fit kan gan ? sekalian no telp sama no rek nya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan, sms 08965688501 nomor rekening d atas

      Delete
  111. gan lensa macro nya bisa untuk xiaomi redmi 2 kan? terus nanti dapet panduan pemakaiannya gak gan di kardusnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan, saya sendiri pake mi 1S, makin mantep aja hasil nya, panduan ada gan,, hahahaha

      Delete
  112. Bisa enggak untuk samsung galaxy A3?
    Bentuk kamera ane kotak gitu gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bisa, ane udah coba ke ratusan hp, fine fine aja

      Delete
  113. Bisa buat himax polymer li gan ?

    ReplyDelete
  114. buat samsung galaxy fit bisa gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa buat samsung galaxy fit gan, sms 089656885701

      Delete
  115. mas bisa juga buat Samsung Ace 3?

    ReplyDelete
  116. msih ad brngnya mas? bisa lngsung beli ditmpt mas nya gk? saya dibandung jg...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam hangat miko, barang masih ada, ke cibiru aja mas, sms saya janjian jam berapa, ok.. sukses ya

      Delete
  117. kalo samsung galaxy e5 bisa gak gan , kameranya soalnya kotak dan lumayan cembung keluar,, terus ongkir ke daerah kota malang berapa harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam hangat havidz, bisa banget gan, sekarang sudah kompatibel dengan semua hp, aman aman ajaa

      Delete
  118. gan masih ada gak barangnya? contact person mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, di atas, baca makanya mas, jangan maen komen aja

      Delete
  119. masih ada nggak ya ini bang barangnya ?

    ReplyDelete
  120. sorry gan OOT.. klo lensa tele 12x Optical untuk Asus Zenfone 2 ada?

    ReplyDelete
  121. cocok nih yang buat yang hobi jeprat jepret

    ReplyDelete
  122. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  123. Replies
    1. kosong bro, ganti ke lensa jepit 3in1, jaman dollar pada naek barang juga susah

      Delete

Untuk Berkomentar di Blog ini, silahkan berkomentar dengan rapi, pertanyaan baru sekaligus tertib, supaya enak dibaca oleh kita semua.. karena dengan pertanyaan baru akan dapat menambah pengetahuan kita akan hal-hal yang belum kita ketahui..


do not Spamming

 

2013 © Berkelana Ke Dunia Mikroskopik

Designed by | Irsah inDesigns Copyright © 2013